Kamis, 10 November 2011

Cerita Kejadian Nyata yang Unik dan Aneh

Cerita Nyata yg Unik & Aneh
 

Kejadian sehari-hari di NurSyifa' ternyata melahirkan cerita-cerita yang unik dan seringkali aneh tapi nyata,
Inilah beberapa diantaranya, bila anda tidak percaya, silahkan saja datang dan lihat sendiri kejadiannya.
 Terapi Islami Nur Ruh Allah dan Nur Syifa ternyata bisa mewujudkan berbagai kejadian yang sungguh luar biasa dan menakjubkan.
 

Bapak yg tadinya lumpuh karena stroke itu, tiba-tiba sembuh, bangkit dan langsung memimpin Sholat jadi Imam.

     Seorang bapak berumur lk. 35-an tahun bertongkat kayu, dipapah, digotong oleh tiga orang masuk keruang tunggu, dengan berjalan tertatih-tatih...kesusahan.
     Sepanjang waktu menunggu, bapak itu merintih kesakitan, pengantarnya waktu ditanya menceritakan bahwa sejak tiga hari yang lalu kena stroke dan separo badan (bagian kiri tangan dan kaki) lumpuh, dan selama tiga hari itu belum tidur, sehingga terlihat matanya kuyu, dan badannya lemas sekali.
      Tiba giliran bapak itu.........., tiga orang kembali memapah dan menduduk-kanya di kursi pengobatan.
      Bapak itu kemudian diterapi oleh bu Hajjah Retno Dewi selama lk. 20 menit.
      Selesai diterapi oleh bu Dewi, sang bapak disuruh berdiri, tentu saja si bapak menolak karena beberapa waktu yang lalu sakitnya bukan main dan hampir separo badan tidak bisa digerakkan.
      Karena dipaksa, sang bapak kemudian terpaksa menjejak-jejakkan kakinya dengan ragu-ragu (apakah bisa atau tidak digerakkan), ternyata timbul keajaiban, karena sang bapak bisa bangun, berdiri dan langsung bisa berjalan kekamar mandi untuk berwudlu. Alhamdulillah....
      Terlihat sang Isteri berlinang airmata kebahagiaan melihat suaminya mendadak sembuh kembali, terbayang penderitaan sang suami selama tiga hari tidak tidur dan sepanjang hari merintih kesakitan.
      Bahkan setelah itu terlihat sang suami sholat di Mushola Nur Syifa' dan sedang jadi Imam, memimpin sholat.
      Bila Allah SWT menghendaki Sembuh, maka sembuhlah sang bapak........
      Kemudian sang isteri sujud dan menangis kepada Allah SWT bersyukur atas kesembuhan yang telah diberikan-NYA kepada sang suami.
 

      Sang bapak kemudian pulang, saat tiba didepan rumahnya, beberapa tetangganya datang merubung ingin membantunya memapah keluar dari mobil, mereka kaget melihat sang bapak turun dari mobil dengan gagah sambil tersenyum lebar sambil berkata : " Gue udah sembuh, biar tongkat ini gue jadikan monumen " kemudian menuju halaman depan dan menancapkan tongkat ketanah. Semua melihat dengan terkesima.
      Esok harinya 2 mobil station wagon penuh orang datang ke tempat praktek Nur Syifa' semua ingin berobat, enggak tangung-tanggung, satu kampung.......... DH.




Sholat di Masjidil-Haram Mekkah dan mencium Hajjar Azwad

      Setelah menyelesaikan Buka Aura Nur Pesona, saya berniat melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi yaitu belajar Ilmu Istikharoh.
      Saya diharuskan melakukan pembersihan diri dengan Vegetarian, tidak memakan yang bernyawa (daging, ikan, telor, susu, dll.), Puasa, dan menjalankan sholat Tahajjud setiap malamnya.
      Beberapa hari kemudian, setiap cahaya Nur Allah saya jalankan masuk kedalam tubuh, saya bisa melihat organ-organ tubuh saya makin jelas dan akhirnya terlihat jelas bahkan berwarna. Luar biasa, saya bisa melihat tembus tubuh saya sendiri, berwarna lagi . Bisa lebih terang dari Rontgen.
      Saat saya diterapi oleh pak Haji Bambang, setelah beliau memantau perkembangan saya, beliau kemudian menanyakan apakah saya mau diajak ke Mekkah, ke Masjidil Haram, sholat disana.
      Tentu saja saya mau, akan tetapi, bagaimana dengan kantor ? Apakah saya bisa minta cuti ? Karena semua cuti saya sudah saya habiskan. Saya tak mengira bahwa saya akan diajak Umrah ke sana.
      Pak Haji tersenyum lebar dan berkata : " Kita akan berangkat secara Meraga Sukma cara Islami, Yah lk. 20 menitan-lah " sambungnya.
      Saya sangat takjub apakah mungkin jarak yang sedemikian jauhnya bisa ditempuh pulang-pergi 20 menit ? Rasanya mustahil..........
      Dengan pesawat terbang yang tercepat saja masih memakan waktu lebih dari 8 jam.......
      Saya diminta niat hendak pergi ke Mekkah dan agar kekuatan Ruh Allah memprogram diri saya agar bisa melakukan perjalanan tersebut. Energi Ruh Allah saya alir-kan keseluruh tubuh dengan program tersebut dan tiba-tiba saja tubuh terasa ringan dan Masjidil Haram Mekkah sudah terlihat dihadapan saya.
      Saya diberi password salam pembuka agar bisa masuk. Setelah salam pembuka saya baca, penjaga masjid (malaikat) mempersilahkan saya masuk dan dihadapan saya terlihat Ka'bah dengan megahnya dengan ratusan ribu orang sedang berdesak- desakkan thawaf mengelilinginya.
      Tiba-tiba tanpa sanggup ditahan, tergetar hati dan berlinang air mata karena bisa melihat kebesaran Allah, karena begitu banyaknya manusia yang sedang beribadah kepada Allah SWT tanpa putus-putusnya mengalir disekitar Ka'bah. Seperti pusaran Air.
      Pak Haji mengingatkan saya untuk sholat sunah hajat di Multazam. Setelah sholat saya mengikuti arus jamaah yang thawaf dengan niat mencium Hajjar Azwad, beberapa saat kemudian muncul Hajjar Azwad dihadapan saya, dan dengan perasaan yang bergejolak saya mencium dan memanjatkan berbagai doa.


      Sampai saat ini masih terbayang-bayang gambaran Ka'bah yang begitu megah, dengan begitu banyaknya hamba Allah yang sedang beribadah, yang lebih meningkatkan Iman dan Taqwa pada Allah SWT dan mempertebal niat untuk segera menunaikan Ibadah Haji, Insya Allah..... HST.

Sampai dimana kemampuan Ruh Allah saya setelah
Buka Aura (1)
 
      Setelah Buka Aura Nur Pesona tibalah saatnya menjajal kemampuan baru yang kudapat ini, kali ini aku diterapi oleh mas Reno Wilopo,SE.
      Dengan ramah mas Reno mempersilahkan aku duduk dan menyampaikan beberapa petunjuk yang harus kulaksanakan. Setelah petunjuk dilaksanakan, tiba-tiba tanganku terasa kesemutan, kemudian bergetar dan bergerak-gerak dengan sendirinya.....
      Terdengar kemudian mas Reno berkata : " Mohon agar seluruh tubuh digerakkan dalam gerak silat Cimande ", begitu aku menirukan doa itu, mendadak aku berdiri dari duduk-ku dan bisa bersilat dengan sigapnya. Serasa tubuhku melayang dan bergerak dengan cepat melakukan gerak silat, menendang, memukul, menangkis, dan sebagainya. Aku sangat sadar dan terasa bisa mengendalikan seluruh gerakan- ku hanya dengan niat saja.
      Saat mas Reno menyerangku dari samping, tiba-tiba tanganku bergerak sendiri menangkis, otomatis, ternyata program bela diriku berfungsi sempurna. Untuk mencapai bisa silat secara otomatis ini, aku hanya niat saja dan membaca password yang diberikan dan beberapa detik kemudian jadi, berfungsi, aku jadi jago silat sungguhan yang bisa tanding dikerubuti beberapa lawan.
      Mas Reno menyampaikan, bahwa ilmu ini bukan ilmu hadiran yang memanggil Syeh, Kanjeng atau Karuhun, ilmu hadiran itu memanggil Jin atau mahluk halus, yang menyurup kedalam diri seseorang, sehingga bukan orang itu yang mengendalikan raga-nya , tapi mahluk itu. ( sedangkan orang itu kehilangan kesadarannya )
      Di Nur Syifa' tidak menggunakan Jin, Khodam atau mahluk halus akan tetapi menggunakan mekanisme yang memang sudah disediakan oleh Allah SWT bagi setiap manusia. ( Menggunakan Cahaya Nur Allah untuk memprogram diri kita, setelah program masuk kita bisa melakukan apapun sesuai program yang dimasukkan, ibarat men down-load program dan menjalankan aplikasinya )
      Mas Reno kemudian menyuruh aku memohon minta bisa Jaipongan, mendadak gerak tubuhku berubah menjadi sedang menari Jaipongan dengan luwesnya. demikian beberapa tari kulakukan sesuai arahan mas Reno, saat aku menari Bali, tepuk tangan dan decakan kagum terdengan karena dengan gemulai dan indahnya tarian kulakukan. Padahal sebagai manusia modern aku belum pernah belajar tarian apalagi ilmu silat.
      Aku berhasil melakukan sesuatu yang harus dipelajari beberapa bulan dengan hanya niat saja dan hitungannya menit, dan aku bisa melakukannya dengan sempurna, bayangkan, semua ilmu apapun bisa kudapat dengan niat dan memohon kepada Allah SWT, instant, saat itu juga setelah aku buka Aura.


      Aku seorang gadis berusia 23 tahun, tidak pernah bisa berbahasa sunda sebelumnya, mendadak bisa bercakap-cakap dalam bahasa sunda dengan fasihnya, menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh beberapa ibu-ibu dalam bahasa sunda dengan lancarnya sehingga mereka merasa aku orang sunda........ ST.
      


Sampai dimana kllah setelah Buka Aura (2)

      Rupanya setelah berhasil Buka Aura ada terapi lanjutan, berupa test kemampuan untuk mengetahui sampai dimana kemajuan yang berhasil dicapai dan kemampuan apa saja yang sudah berhasil didapatkan.
      Mas Reno membimbingku dengan beberapa pengarahan, apa saja yang harus kulakukan. Tiba-tiba tanganku bergerak dengan sangat cepatnya dan memukul-mukul kedepan dengan dahsyat............



      http://www.pengobatan.com/kisah_gaib/index_kisah_gaib.html

3 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

  2. ASSALAMU ALAIKUM.WR.WB.. SAYA TERMASUK ORANG YANG GEMAR BERMAIN TOGEL,SETELAH SEKIAN LAMANYA SAYA BERMAIN TOGEL AKHIRNYA SAYA MENEMUKAN NOMOR SEORANG PERAMAL TOGEL YANG TERKENAL KEAHLIANNYA DI SELURUH DUNIA,NAMANYA
    KIYAI_PATI DAN SAYA BENAR BENAR TIDAK PERCAYA DAN HAMPIR PINSANG KARNA KEMARIN ANGKA GHOIB YANG DIBERIKAN OLEH KIYAI 4D DI PUTARAN SGP YAITU 5126 TERNYATA BETUL-BETUL TEMBUS. SUDAH 2.KALI PUTARAN SAYA MENAN BERKAT BANTUAN KIYAI
    PADAHAL,AWALNYA SAYA CUMA COBA COBA MENELPON DAN SAYA MEMBERITAHUKAN SEMUA KELUHAN SAYA KEPADA KIYAI_PATI DISITULAH ALHAMDULILLAH KIYAI_PATI TELAH MEMBERIKAN SAYA SOLUSI YANG SANGAT TEPAT DAN DIA MEMBERIKAN ANGKA YANG BEGITU TEPAT..,MULANYA SAYA RAGU TAPI DENGAN PENUH SEMANGAT ANGKA YANG DIBERIKAN KIYAI ITU SAYA PASANG DAN SYUKUR ALHAMDULILLAH BERHASIL SAYA JACKPOT DAPAT 500.JUTA,DAN BETAPA BAHAGIANYA SAYA BERSUJUD-SUJUD SAMBIL BERKATA ALLAHU AKBAR…..ALLAHU AKBAR….ALLAHU AKBAR….SEKALI LAGI MAKASIH BANYAK YAA KIYAI,SAYA TIDAK AKAN LUPA BANTUAN DAN BUDI BAIK KIYAI, BAGI ANDA SAUDARAH-SAUDARAH YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA TERUTAMA YANG PUNYA HUTANG SUDAH LAMA BELUM TERLUNASI SILAHKAN HUBUNGI KIYAI_PATI DI NOMOR HP: 0852_1741_5657





    KLIK DISINI PESUGIHAN TANPA TUMBAL

    BalasHapus
  3. Hayy.. Teman-Teman Semua Kami Punya Beberapa Koleksi Terbaru nih Di Situs [ Nontonbioskopterbaru.com ] :

    Untuk Penghilang Rasa Jenuh Setiap Hari,Silahka Pilaih Dan Klik Di Bawah Ini Sesukamu:

    Video Bokep Mesum Full HD

    Video Bokep Pecah Perawan Indo

    Video Streaming Online

    Video Bokep Koleksi Terbaru

    Video Bokep Semi Korea

    Video Bokep Semi Japan

    Video Bokep Sange Hoot

    Video Bokep Tante Big Croot

     

     

    BalasHapus